Perusahaan startup ataupun UMKM sekarang ini sudah banyak yang membawa trend baru dalam berbisnis. Salah satunya adalah virtual office Bekasi dalam bentuk yang tidak nyata atau non fisik. Kantor virtual banyak dipilih karena memungkinkan pebisnis untuk bekerja dimana saja sesuai keinginan.
Pengurusan untuk menyewa ataupun mendirikan kantor virtual ini tidak butuh waktu lama sehingga efektif. Selain itu, masih banyak alasan lainnya yang membuat pebisnis beralih menggunakan virtual office. Bila penasaran, simak penjelasan selengkapnya berikut ini.
Saat menyewa kantor virtual, Anda akan mendapatkan alamat bisnis resmi yang berada di lokasi strategis. Lokasi strategis tentunya sangat memudahkan saat ingin menjalin kerja sama dengan pihak eksternal. Selain itu, citra perusahaan akan semakin meningkat dan bisa membangun kepercayaan pelanggan.
Jika dibandingkan kantor konvensional, virtual office Bekasi dianggap lebih menghemat biaya operasionalnya. Ini karena kantor virtual tidak perlu mengeluarkan biaya untuk listrik, air, dan peralatan kantor. Apalagi tanpa adanya biaya sewa gedung sehingga bisa menghemat pengeluaran sebesar 90%.
Meskipun virtual, tetapi masih disediakan fasilitas mumpuni untuk mendukung keberlangsungan perusahaan. Fasilitas tersebut meliputi ruang meeting, resepsionis, layanan telepon, surat menyurat dan lainnya. Namun, semakin lengkap fasilitas yang disediakan maka semakin mahal pula harga sewanya.
Bekerja di kantor konvensional sudah pasti harus sesuai dengan jam kerja yang telah ditentukan. Namun, hal ini tidak akan berlaku jika Anda memilih kantor virtual karena jam kerjanya dapat diatur sendiri. Anda juga bisa bekerja dimana saja baik itu di rumah, kantor ataupun tempat lainnya yang dirasa nyaman.
Alasan terakhir kenapa harus memilih virtual office yaitu karena bisa digunakan untuk mengajukan PKP. Dengan menyewa kantor virtual, Anda bisa mengantongi status Pengusaha Kena Pajak atau PKP. Hal ini juga meningkatkan peluang untuk menjalin kerja sama bisnis dengan pemerintah.
Virtual office Bekasi telah hadir dengan beragam fasilitas dan layanan yang sangat menguntungkan. Selain itu, layanan semacam ini bisa meningkatkan citra bisnis di mata klien ataupun mitra bisnis. Kemudahan bisnis dengan virtual office bisa Anda dapatkan dengan mudah disini!
Dalam dunia kerja yang penuh tuntutan dan kompetisi, ruang kerja yang mendukung kreativitas menjadi salah satu cara untuk memicu ide-ide segar dan inovatif. Namun, apa sebenarnya yang membuat creative space mampu meningkatkan produktivitas Anda?
Mendirikan yayasan di Indonesia dapat menjadi langkah penting untuk tujuan sosial, pendidikan, keagamaan, atau kemanusiaan. Namun, banyak yang belum memahami bahwa terdapat beberapa jenis yayasan yang bisa didirikan di Indonesia.