Hubungi Kami

Perusahaan startup ataupun UMKM sekarang ini sudah banyak yang membawa trend baru dalam berbisnis. Salah satunya adalah virtual office Bekasi dalam bentuk yang tidak nyata atau non fisik. Kantor virtual banyak dipilih karena memungkinkan pebisnis untuk bekerja dimana saja sesuai keinginan.

Pengurusan untuk menyewa ataupun mendirikan kantor virtual ini tidak butuh waktu lama sehingga efektif. Selain itu, masih banyak alasan lainnya yang membuat pebisnis beralih menggunakan virtual office. Bila penasaran, simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

  • Memiliki Alamat Bisnis Resmi

Saat menyewa kantor virtual, Anda akan mendapatkan alamat bisnis resmi yang berada di lokasi strategis. Lokasi strategis tentunya sangat memudahkan saat ingin menjalin kerja sama dengan pihak eksternal. Selain itu, citra perusahaan akan semakin meningkat dan bisa membangun kepercayaan pelanggan. 

  • Menghemat Biaya Operasional

Jika dibandingkan kantor konvensional, virtual office Bekasi dianggap lebih menghemat biaya operasionalnya. Ini karena kantor virtual tidak perlu mengeluarkan biaya untuk listrik, air, dan peralatan kantor. Apalagi tanpa adanya biaya sewa gedung sehingga bisa menghemat pengeluaran sebesar 90%.

  • Fasilitas untuk Menunjang Perusahaan

Meskipun virtual, tetapi masih disediakan fasilitas mumpuni untuk mendukung keberlangsungan perusahaan. Fasilitas tersebut meliputi ruang meeting, resepsionis, layanan telepon, surat menyurat dan lainnya. Namun, semakin lengkap fasilitas yang disediakan maka semakin mahal pula harga sewanya. 

  • Jam Kerja Fleksibel

Bekerja di kantor konvensional sudah pasti harus sesuai dengan jam kerja yang telah ditentukan. Namun, hal ini tidak akan berlaku jika Anda memilih kantor virtual karena jam kerjanya dapat diatur sendiri. Anda juga bisa bekerja dimana saja baik itu di rumah, kantor ataupun tempat lainnya yang dirasa nyaman.

  • Bisa untuk PKP

Alasan terakhir kenapa harus memilih virtual office yaitu karena bisa digunakan untuk mengajukan PKP. Dengan menyewa kantor virtual, Anda bisa mengantongi status Pengusaha Kena Pajak atau PKP. Hal ini juga meningkatkan peluang untuk menjalin kerja sama bisnis dengan pemerintah.

Virtual office Bekasi telah hadir dengan beragam fasilitas dan layanan yang sangat menguntungkan. Selain itu, layanan semacam ini bisa meningkatkan citra bisnis di mata klien ataupun mitra bisnis. Kemudahan bisnis dengan virtual office bisa Anda dapatkan dengan mudah disini!


 




Share this post:

Related posts:
Pahami Aturan Baru PKWT dan Outsourcing Agar Tak Salah Langkah

Perubahan regulasi ketenagakerjaan di Indonesia terus bergulir, khususnya terkait Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dan sistem outsourcing. Perubahan aturan PKWT yang diatur dalam Undang-Undang Cipta Kerja dan Peraturan Pemerintah Nomor 35 Tahun 2021 telah memberikan batasan yang lebih jelas tentang...

Ketika Bisnis Harus Berakhir, Ini Langkah Hukum Menutup PT yang Benar

Ketika bisnis harus berakhir, mengambil langkah yang tepat dalam menutup sebuah Perseroan Terbatas (PT) adalah hal yang sangat penting. Tidak cukup hanya menghentikan kegiatan operasional, penutupan PT juga harus dilakukan sesuai prosedur hukum agar tidak menimbulkan masalah di masa depan.