Hubungi Kami

Yuk, Bangun Komunitas Kerja dengan Shared Office Space! 

Saat ini, tempat kerja tidak hanya terbatas pada kantor saja, melainkan dapat ditemukan di berbagai lokasi yang menarik, salah satunya  shared office space . Konsep ruangan kerja tersebut, sebenarnya hampir mirip dengan  co-working space karena keduanya mengusung ide berbagi ruangan untuk bekerja. 

Penggunaan ruang kerja bersama ini umumnya dipilih oleh individu-individu yang bekerja sebagai freelancer , dan tidak terikat oleh batasan perusahaan. Mereka dapat melakukan pekerjaan dari mana saja, namun tetap menjalin koneksi dengan perusahaan yang mereka layani. 

Apa Itu  Shared Office Space ? 

Shared office space  merupakan konsep masa kini yang sangat memudahkan pekerja atau  start-up . Alasannya karena mereka bisa bekerja sebagaimana pekerja kantor meskipun tidak memiliki kantor fisik.  

Bisa dibilang  shared office adalah ruang kerja bersama, yang mana di dalamnya tidak hanya ada Anda melainkan ada beberapa pekerja lain dari perusahan lain juga. Ruang kerja ini disewakan, sehingga sangat cocok dimanfaatkan oleh start up yang belum memiliki kantor fisik tapi usaha mereka sudah berjalan.  

Keuntungan Konsep  Shared Office Space 

Bekerja di ruang kerja bersama, memberikan beberapa keuntungan diantaranya: 

1. Menawarkan Fleksibilitas 

Konsep satu ini pastinya menawarkan fleksibilitas pada para penyewa, karena sistem sewanya dalam jangka waktu per bulan atau bahkan per jam. Opsi ini pastinya akan sangat menguntungkan bagi perusahaan baru, karena tidak perlu memikirkan biaya operasional kantor lagi.  

Selain itu, dari segi biaya sewa sudah pasti sangat jauh nominalnya apabila dibandingkan dengan membeli atau membangun gedung sendiri.  

2. Menawarkan  Networking 

Dengan menyewa ruang kerja bersama dapat membuka peluang Anda mendapatkan relasi yang lebih besar. Ini dapat terjadi karena dalam satu ruangan Anda bisa bertemu dengan pekerja lain dari perusahaan berbeda.  

Hal tersebut pastinya akan membuat Anda menambah relasi yang berdampak bagus pada bisnis dan karir.  

3. Menawarkan Perlengkapan Kantor 

Ketika menyewa ruang kerja bersama, Anda tidak perlu lagi memikirkan perlengkapan kantor karena pihak pengelola sudah menyediakannya. Hal ini sudah pasti akan membuat biaya pengeluaran semakin hemat dan menguntungkan bagi perusahaan.  

Jika Anda memilih menyewa gedung, membeli kantor, atau membangunnya sendiri, maka harus mengisi perlengkapan kantor. Sedangkan hal tersebut dapat dipastikan memerlukan biaya yang tidak sedikit, sehingga pengeluaran semakin membengkak.  

Menggunakan ruang kerja bersama memang memberikan beberapa keuntungan, terutama bagi bisnis yang belum memiliki kantor fisik. Namun perlu diingat bahwa ketika menggunakan layanan  shared office space , kerahasiaan perusahaan Anda tidak boleh bocor. 

Maka dari itu, Anda harus memilih ruang kerja bersama yang dapat menjamin rahasia perusahaan Anda tetap terjaga dengan baik. Ruang Pedia, merupakan penyedia ruang kerja bersama yang memberikan banyak keuntungan dan menjamin kerahasiaan data perusahaan Anda. 

Selain itu, kami juga menawarkan fleksibilitas, jaringan, dan efisiensi biaya yang terjangkau. Bagaimana? Sangat menarik bukan? 

Yuk, segera lakukan reservasi ruangan, dan rasakan manfaatnya secara langsung! 


 




Share this post:

Related posts:
Biaya yang Diperlukan untuk Membuat PT Perseorangan

Sebelum mendirikan sebuah perusahaan, terdapat beberapa hal yang perlu dipersiapkan. Diantaranya adalah biaya bikin PT Perorangan. Mengapa bisnis harus didaftarkan? Agar dapat dilindungi oleh hukum dan bisa menikmati berbagai manfaat lainnya.

Syarat untuk Menjadi PKP bagi Perusahaan

Ada beberapa syarat PKP perusahaan untuk dapat mengajukan permohonan. Selain itu, wajib pajak juga harus melewati prosedur yang benar dalam proses pengukuhan PKP. Tidak semua pengusaha bisa menjadi PKP. Apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan berlaku maka permohonan akan ditolak.