Hubungi Kami

Memiliki keanggotaan virtual office memberikan keuntungan dan dampak besar bagi perusahaan, apalagi jika baru merintisnya dan belum memiliki kantor fisik sendiri. Kemudahan dan fleksibilitas kerja merupakan salah satu keuntungan yang akan didapatkan dengan menjadi anggota virtual office

 

Namun, sebelum menyewanya, apakah Anda sudah tahu apa sejatinya virtual office? Apabila belum tahu, maka sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu sehingga ketika nantinya membutuhkan jasa sewa tidak akan bingung lagi. 

Apa Itu Virtual Office?

Merupakan istilah untuk menyebutkan sebuah kondisi yang mana perusahaan tidak memiliki kantor fisik, namun tetap menjalankan bisnisnya dengan alamat kantor legal yang disewa. 

 

Keanggotaan virtual office memungkinkan para pekerja tidak bekerja di dalam kantor, melainkan bisa di mana saja sesuai dengan keinginan masing-masing. Akan tetapi di profil perusahaan terdapat alamat legal, sehingga dapat menambah kredibilitas bisnis. 

 

Di sini tidak menyewa bangunan kantor, melainkan hanya alamatnya saja sehingga di bangunan tersebut tidak ada pekerja yang bekerja. 

Keuntungan Gabung Keanggotaan Virtual Office

Memiliki keanggotaan di kantor virtual akan memberikan Anda keuntungan berlimpah, sehingga sistem seperti ini sangat cocok digunakan oleh perusahaan baru maupun yang belum memiliki kantor fisik. 

Kemudahan dan Fleksibilitas

Dengan menggunakan kantor non fisik, berarti Anda tidak perlu datang ke kantor untuk bekerja karena pekerjaan bisa dilakukan dari mana saja. Hal tersebut pasti memberikan kemudahan, sehingga akan sangat membantu mereka yang ingin bekerja tapi tidak bisa keluar rumah. 

Hemat Budget

Hemat budget? Bagaimana bisa? Karena dengan menyewa kantor non fisik, Anda tidak perlu memikirkan biaya operasional kantor setiap bulannya sehingga bisa menghemat pengeluaran. Anda hanya perlu membayar uang sejumlah besaran sewa yang sudah disepakati dengan pemiliknya di awal. 

Tim Pengelola

Tidak perlu memikirkan paket atau surat yang dikirimkan ke alamat perusahaan (kantor virtual) karena akan ada tim yang mengamankannya dari pihak pemilik. Jika ada paket dan surat, maka Anda akan segera diberitahu dan kedua hal tersebut akan disimpan dengan baik. 

 

Keanggotaan virtual office bisa Anda dapatkan di Ruang Pedia dengan pelayanan terbaik. Kini kantor virtual menjadi solusi yang sempurna untuk meningkatkan citra perusahaan. Yuk, segera pilih ruangan impian Anda sekarang juga!


 




Share this post:

Related posts:
Pahami Aturan Baru PKWT dan Outsourcing Agar Tak Salah Langkah

Perubahan regulasi ketenagakerjaan di Indonesia terus bergulir, khususnya terkait Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dan sistem outsourcing. Perubahan aturan PKWT yang diatur dalam Undang-Undang Cipta Kerja dan Peraturan Pemerintah Nomor 35 Tahun 2021 telah memberikan batasan yang lebih jelas tentang...

Ketika Bisnis Harus Berakhir, Ini Langkah Hukum Menutup PT yang Benar

Ketika bisnis harus berakhir, mengambil langkah yang tepat dalam menutup sebuah Perseroan Terbatas (PT) adalah hal yang sangat penting. Tidak cukup hanya menghentikan kegiatan operasional, penutupan PT juga harus dilakukan sesuai prosedur hukum agar tidak menimbulkan masalah di masa depan.