Sewa ruang kantor Kelapa Gading mulai banyak tersedia dan bisa diperoleh dengan mudah oleh para pemilik bisnis atau perusahaan. Terdapat dua jenis kantor yang disewakan yakni virtual office yakni hanya menggunakan alamat gedung sebagai kantor online.
Atau service office yakni kantor yang bisa digunakan secara fisik oleh Anda dan pegawai untuk kegiatan operasional perusahaan. Kemudian, apakah worth it menyewa kantor di Kelapa Gading? Simak beberapa kelebihan menyewa kantor di area Kelapa Gading di artikel ini.
Berikut beberapa kelebihan jika Anda menyewa bangunan kantor di area Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Kelebihan pertama adalah Anda bisa memperoleh bangunan atau gedung kantor yang mewah dengan sangat mudah. Karena, banyak gedung di area Kelapa Gading sehingga semuanya bersaing untuk memberikan nilai lebih kepada penyewa salah satunya dengan ruang kantor yang mewah.
Selanjutnya, Anda masih bisa memperoleh ruang kantor dengan harga yang terjangkau di Kelapa Gading terlebih jika dibandingkan dengan Jakarta Pusat atau Jakarta Selatan. Jadi, dengan harga yang sangat terjangkau Anda sudah bisa mendapatkan ruang kantor untuk kegiatan operasional perusahaan.
Meskipun memiliki harga yang terjangkau, namun bisa dipastikan ruang kantor yang Anda sewa di area Kelapa Gading dilengkapi dengan fasilitas terbaik. Beberapa fasilitas yang diperoleh adalah Wifi, ruang kerja atau rapat, pantry, ruangan ber-AC, receptionist , dan masih banyak lagi.
Kelebihan selanjutnya adalah meskipun berlokasi di Jakarta Utara, berbagai ruang kantor yang disewakan dijamin masih berada di jantung kota. Sehingga, kantor terletak dekat dengan berbagai fasilitas umum termasuk transportasi umum.
Dengan demikian, Anda dan pegawai bisa melakukan mobilitas dengan lebih mudah atau membeli keperluan yang dibutuhkan dengan lebih mudah. Jadi, sudah pasti worth it jika menyewa ruang kantor di area Kelapa Gading.
Bagaimana? Banyak kelebihannya bukan jika sewa ruang kantor Kelapa Gading? Tertarik untuk menyewanya? Maka ini saatnya memilih jasa persewaan yang profesional dan terjamin. Ruang Pedia adalah pilihan yang sempurna!
Ada 3 pilihan kantor yang worth it dicoba yakni The Kensington Office Tower, Citihub Harton hingga Ruko Inkopal. Hanya dengan Rp1.500.000, Anda bisa memakai kantor mewah serta fasilitas lengkap. Yuk, booking sekarang juga!
Dalam dunia kerja yang penuh tuntutan dan kompetisi, ruang kerja yang mendukung kreativitas menjadi salah satu cara untuk memicu ide-ide segar dan inovatif. Namun, apa sebenarnya yang membuat creative space mampu meningkatkan produktivitas Anda?
Mendirikan yayasan di Indonesia dapat menjadi langkah penting untuk tujuan sosial, pendidikan, keagamaan, atau kemanusiaan. Namun, banyak yang belum memahami bahwa terdapat beberapa jenis yayasan yang bisa didirikan di Indonesia.