Hubungi Kami

Ruangpedia, Platform Listing Properti

 

Cibis Nine (5)

Listing properti merupakan salah satu kegiatan yang terdiri atas sewa dan menyewakan properti. Properti yang dimaksud bisa berupa tanah, gedung, ruko dan lain sebagainya. Namun sewa menyewa properti ternyata tak hanya berlaku untuk jenis properti seperti itu saja, namun juga digunakan untuk sewa menyewa properti lain seperti kantor bahkan kantor virtual atau virtual office.

Biasanya, para pengusaha kerap menggunakan kantor, kantor virtual atau ruang kerja bersama dalam bisnisnya. Oleh karena itu, tak jarang ada pengusaha yang menyewa beberapa jenis properti ini. Namun dimana tempat terbaik untuk menyewa properti khusus pengusaha ini?

Anda pasti pernah mendengar beberapa platform listing properti yang memudahkan Anda dalam menyewa properti untuk kelangsungan bisnis. Salah satu platform untuk menyewa properti khusus pengusaha yang terbaik adalah Ruangpedia. Di platform ini, Anda bisa mendapatkan 3 layanan sewa properti yaitu service office, co-working space, dan virtual office.

  1. Service office
    Service office ini bisa Anda pesan jika Anda membutuhkan kantor yang masih kosong atau sudah diisi oleh beberapa furniture. Biasanya sewa kantor seperti ini dibutuhkan oleh para pengusaha yang harus mengerjakan suatu kegiatan bisnis di daerah tertentu atau bagi pengusaha yang membutuhkan ruang lebih untuk jumlah pegawai yang tidak bisa ditampung di kantor pusat menjadi kantor cabang.
  2. Co-working space
    Anda juga bisa memesan co-working space di Ruangpedia jika Anda membutuhkan suatu tempat atau kantor yang bisa digunakan untuk bekerja bersama-sama dengan organisasi atau pengusaha lain. Anda bisa menggunakan co-working space jika Anda memiliki MOU dengan organisasi lain dan harus memproduksi suatu produk bersama.
    Tak hanya untuk dua organisasi atau lebih dengan latar belakang pekerjaan berbeda yang bisa menggunakan co-working space, namun juga beberapa individu yang memiliki latar belakang kerja berbeda yang harus mengerjakan suatu proyek bisnis bersama.
  3. Virtual Office atau Kantor Virtual
    Kantor tak hanya digunakan untuk bekerja bersama namun juga segala macam meeting dan kegiatan sejenisnya. Kegiatan meeting saat ini bisa dilakukan dengan fleksibel dan tidak terlalu mengikat anggota rapat untuk hadir berkumpul di suatu tempat. Disinilah fungsi kantor virtual, untuk mengumpulkan anggota rapat dalam meeting, tetap melakukan komunikasi dalam kantor meskipun jaraknya sama-sama jauh.
    Kantor virtual akan memberikan beberapa fasilitas seperti nomor telepon perusahaan, jasa surat menyurat, alamat bisnis dan lain sebagainya.

Platform listing properti seperti Ruangpedia sangat bisa dimanfaatkan jika Anda membutuhkan properti untuk bisnis. Menggunakan platform Ruangpedia juga sangatlah mudah, terutama dengan 3 jenis properti yang bisa dipesan di Ruangpedia. Ini dia cara menggunakan Ruangpedia.

  1. Buka platform Ruangpedia dengan cara mengetik Ruangpedia pada mesin pencariannya.
  2. Jika sudah muncul, klik “pilih properti” kemudian akan muncul pilihan kantor, ruang kantor, ruang rapat, co working space dan kantor virtual.
  3. Pilihlah jenis properti sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.
  4. Jangan lupa masukkan pula kata kunci untuk jenis properti yang Anda inginkan.
  5. Ketik nama kota dan provinsi tempat Anda ingin menyewa properti bisnis.
  6. Klik search, lalu Anda akan diarahkan ke halaman dimana terdapat penawaran-penawaran properti bisnis untuk pengusaha. Anda bisa memilih sesuai dengan fasilitas yang cocok serta harga yang sesuai dengan budget.

Menggunakan Ruangpedia sangat mudah bukan?




Share this post:

Related posts:
Ide Denah Rapat untuk 6 Orang dalam Ruang Terbatas

Menyelenggarakan rapat dalam ruang terbatas memerlukan perencanaan yang cermat. Tata letak ruangan dan penempatan peserta dapat mempengaruhi produktivitas dan kenyamanan selama rapat berlangsung. Kira-kir, apa saja ide denah rapat 6 orang yang dapat diterapkan dalam ruang terbatas?

Kenyamanan di Belezza Office Tower, Kantor 17 Lantai!

Belleza Office Tower adalah area perkantoran yang terdiri dari 17 lantai. Gedung ini didukung dengan 3 lift bagi penumpang dan layanan lift untuk pengangkutan pasokan ke kantor. Tersedia pula beberapa fasilitas lainnya, seperti kedai kopi, restoran, ATM, dan sebagainya.