Hubungi Kami

Mengapa Memilih Wisma GKBI untuk Kantor Anda? 

Wisma GKBI   merupakan gedung perkantoran yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk disewa. Anda dapat menyewa GKBI sebagai kantor bagi perusahaan atau bisnis yang sedang dijalani. Kenapa harus memilih menyewa GKBI? 

Tentu saja karena gedung perkantoran GKBI memiliki banyak kelebihan atau keunggulan untuk dijadikan sebagai tempat kerja. Anda bisa mendapat informasi alasan sekaligus kelebihan GKBI sebagai gerung perkantoran dengan membaca artikel ini! 

Alasan Memilih Gedung Perkantoran GKBI untuk Kantor 

Berikut ini beberapa alasan yang bisa menjadi bahan pertimbangan dan meyakinkan Anda untuk memilih dan menyewa GKBI, yaitu: 

1. Terletak di Lokasi Perkantoran Strategis 

Anda tentu saja ingin memiliki kantor yang berada di lokasi strategis, bukan? Gedung GKBI bisa menjadi pilihan terbaik karena terletak di Jalan Jenderal Sudirman No Kav 28, RT 14 RW 01, Bend Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. 

Lokasi gedung perkantoran GKBI juga dekat dengan restoran, mini market, halte bus, stasiun kereta, ATM Center, tempat ibadah, dan fasilitas publik lainnya. 

wisma-gkbi-1.jpg

2. Memiliki Fasilitas Pendukung yang Lengkap 

Alasan lainnya yang membuat Wisma GKBI coc ok disewa untuk keperluan kantor perusahaan adalah sudah memiliki fasilitas pendukung lengkap. Berikut ini beberapa fasilitas yang tersedia di gedung perkantoran GKBI, yaitu: 

  • Wi-Fi 
  • Nomor Telepon Dedicated/ Sharing 
  • Professional Resepsionis 
  • Mailing Handling 
  • Pantry  
  • Parkir Area 
  • Notifikasi by E-mail 
  • Lounge 
  • Support Legalitas 
  • Lift 
  • Smoking Area 
  • Meeting Room 

3. Menawarkan Berbagai Layanan Penyewaan dengan Harga Terbaik 

Anda juga dapat menyewa GKBI untuk berbagai keperluan perusahaan. Berikut ini beberapa pilihan layanan sewa kantor yang disediakan oleh GKBI beserta harganya, yaitu: 

  • Co-working Space/ Kantor Kerja Bersama harga sewanya mulai dari Rp3.000.000 
  • Meeting Room/ Ruang Rapat harga sewanya mulai dari Rp240.000, Rp350.000, atau Rp480.000 
  • Ruang Kantor harga sewanya mulai dari Rp8.000.000, Rp10.000.000, Rp20.000.000, Rp25.000.000, atau Rp37.500.000 
  • Virtual Office / Kantor virtual harga sewanya mulai dari Rp4.000.000, Rp6.000.000, atau Rp10.000.000 

Wisma GKBI menja di pilihan terbaik untuk kantor Anda karena dilengkapi fasilitas memadai, berada di lokasi strategis, hingga menyediakan berbagai layanan penyewaan kantor. Cek langsung informasi lebih lengkap untuk menyewa GKBI melalui ruangpedia.co.id


 




Share this post:

Related posts:
Biaya yang Diperlukan untuk Membuat PT Perseorangan

Sebelum mendirikan sebuah perusahaan, terdapat beberapa hal yang perlu dipersiapkan. Diantaranya adalah biaya bikin PT Perorangan. Mengapa bisnis harus didaftarkan? Agar dapat dilindungi oleh hukum dan bisa menikmati berbagai manfaat lainnya.

Syarat untuk Menjadi PKP bagi Perusahaan

Ada beberapa syarat PKP perusahaan untuk dapat mengajukan permohonan. Selain itu, wajib pajak juga harus melewati prosedur yang benar dalam proses pengukuhan PKP. Tidak semua pengusaha bisa menjadi PKP. Apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan berlaku maka permohonan akan ditolak.