Wisma GKBI merupakan gedung perkantoran yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk disewa. Anda dapat menyewa GKBI sebagai kantor bagi perusahaan atau bisnis yang sedang dijalani. Kenapa harus memilih menyewa GKBI?
Tentu saja karena gedung perkantoran GKBI memiliki banyak kelebihan atau keunggulan untuk dijadikan sebagai tempat kerja. Anda bisa mendapat informasi alasan sekaligus kelebihan GKBI sebagai gerung perkantoran dengan membaca artikel ini!
Berikut ini beberapa alasan yang bisa menjadi bahan pertimbangan dan meyakinkan Anda untuk memilih dan menyewa GKBI, yaitu:
Anda tentu saja ingin memiliki kantor yang berada di lokasi strategis, bukan? Gedung GKBI bisa menjadi pilihan terbaik karena terletak di Jalan Jenderal Sudirman No Kav 28, RT 14 RW 01, Bend Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.
Lokasi gedung perkantoran GKBI juga dekat dengan restoran, mini market, halte bus, stasiun kereta, ATM Center, tempat ibadah, dan fasilitas publik lainnya.
Alasan lainnya yang membuat Wisma GKBI coc ok disewa untuk keperluan kantor perusahaan adalah sudah memiliki fasilitas pendukung lengkap. Berikut ini beberapa fasilitas yang tersedia di gedung perkantoran GKBI, yaitu:
Anda juga dapat menyewa GKBI untuk berbagai keperluan perusahaan. Berikut ini beberapa pilihan layanan sewa kantor yang disediakan oleh GKBI beserta harganya, yaitu:
Wisma GKBI menja di pilihan terbaik untuk kantor Anda karena dilengkapi fasilitas memadai, berada di lokasi strategis, hingga menyediakan berbagai layanan penyewaan kantor. Cek langsung informasi lebih lengkap untuk menyewa GKBI melalui ruangpedia.co.id .
Menyelenggarakan rapat dalam ruang terbatas memerlukan perencanaan yang cermat. Tata letak ruangan dan penempatan peserta dapat mempengaruhi produktivitas dan kenyamanan selama rapat berlangsung. Kira-kir, apa saja ide denah rapat 6 orang yang dapat diterapkan dalam ruang terbatas?
Belleza Office Tower adalah area perkantoran yang terdiri dari 17 lantai. Gedung ini didukung dengan 3 lift bagi penumpang dan layanan lift untuk pengangkutan pasokan ke kantor. Tersedia pula beberapa fasilitas lainnya, seperti kedai kopi, restoran, ATM, dan sebagainya.