Hubungi Kami

apa-itu-virtual-office-simpelbiz

Bergabung dengan Keanggotaan Virtual Office, Apa Untungnya?             

Dalam era digital yang semakin maju ini, banyak bisnis yang mulai beralih ke sistem kerja jarak jauh atau remote. Salah satu solusi untuk dapat menjalankan sistem kerja ini adalah menggunakan keanggotaan virtual office .             

Virtual office adalah konsep di mana sebuah perusahaan atau individu dapat memiliki alamat bisnis dan fasilitas administratif tanpa harus secara fisik berada di kantor tersebut.   

Tentunya bukan tanpa alasan  virtual office hadir, jenis kantor ini memiliki segudang kegunaan dalam berbagai bidang bisnis. Penasaran apa saja itu? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di sini!             

Manfaat Keanggotaan Virtual Office                

Menyewa virtual office memberikan sejumlah keuntungan bagi para pengusaha yang ingin mengoptimalkan produktivitas dan fleksibilitas mereka. Berikut diantaranya:             

1. Alamat Bisnis yang Diakui              

Keuntungan utama dari bergabung dengan keanggotaan  virtual office adalah alamat perusahaan yang prestisius tanpa harus mengeluarkan biaya sewa kantor yang tinggi. Alamat bisnis yang terletak di lokasi strategis bisa meningkatkan kepercayaan klien.             

2. Layanan Penerimaan dan Pengiriman Surat             

Virtual office akan memberikan akses layanan penerimaan dan pengiriman surat. Setiap surat atau paket yang dikirimkan ke alamat bisnis akan diterima oleh staff virtual office . Mereka akan mengelola surat-surat tersebut dan akan memberitahukan Anda.             

Kemudian, surat tersebut akan dikirimkan sesuai dengan instruksi dari Anda. Adanya layanan ini sangat bermanfaat khususnya bagi Anda yang sering bepergian atau bekerja di lokasi yang tidak tentu.             

3. Pusat Panggilan Telepon             

Manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan yaitu adanya layanan pusat panggilan dan penjawab telepon yang cakap dan handal. Tim virtual office akan menjawab panggilan atas nama perusahaan Anda, memberikan informasi, atau meneruskan panggilan ke nomor yang ditentukan.             

4. Ruang Rapat dan Konferensi             

Virtual office juga akan menawarkan akses fasilitas rapat dan konferensi yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Anda bisa memesan ruang rapat dengan peralatan komunikasi yang modern untuk berkomunikasi dengan tim atau klien yang berada di lokasi yang berbeda.              

5. Fleksibilitas dan Biaya yang Efisien              

Selama terdaftar dalam  keanggotaan virtual office , Anda tidak terikat pada satu lokasi fisik, sehingga bisa bekerja dari mana saja selama memiliki akses internet. Hal ini juga akan menghemat biaya operasional yang dibutuhkan untuk sewa gedung.             

6. Citra yang Profesional             

Anda juga bisa mempertahankan citra baik tanpa harus mengorbankan fleksibilitas dengan kantor virtual. Citra ini akan memberikan kepercayaan dan meningkatkan reputasi bisnis Anda di mata klien.             

Virtual office membership kini menjadi solusi yang ideal bagi bisnis yang beroperasi tanpa terikat pada satu lokasi fisik. Bagi yang tertarik dengan hal ini, Anda bisa menghubungi  Ruang Pedia  untuk dapatkan jasa sewa virtual office terbaik di Jakarta.             

Dibekali tim yang siap membantu, Anda tidak perlu khawatir akan administrasi terkait penyewaan kantor virtual. Lengkap dengan fasilitas canggih dan SUPPORT GRATIS terkait legalitas, menjadikan Ruang Pedia pilihan yang sempurna bukan?             

Bersama Ruang Pedia, kembangkan bisnis lebih jauh lagi dengan kantor modern!             


           




Share this post:

Related posts:
Langkah-Langkah Pendirian CV

Proses dan syarat pendiriannya yang cukup mudah sangat cocok bagi pengusaha yang ingin melegalkan bisnis dengan budget terbatas. Namun perlu dipahami bahwa terdapat prosedur pendirian CV yang perlu diperhatikan.

Apakah CV Termasuk Perusahaan? Apa Keunggulannya?

Jika Anda bertanya, apakah CV termasuk perusahaan. Jawabannya tentu saja iya. Pemahaman terkait bentuk badan usaha yang cocok untuk bisnis tentu harus dimiliki pengusaha agar proses pendirian dapat berjalan lancar dan sesuai aturan berlaku.